It is defined as a chain of intermediaries, each passing the product down the chain to the next organization, before it finally reaches the consumer or end-user. This process is known as the 'distribution chain' or the 'channel.'
Tapi kalo yang dicari skripsi manajemen pemasaran yang bahas soal itu, nech ada di bawah
- PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG
- PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PUTRA MANDIRI PAKISAJI
- PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. GENTONG” TAYU KABUPATEN PATI JAWA TENGAH
- PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN NASIONAL CV. GOENO NGUNUT TULUNGAGUNG
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN SAMBEL PECEL KARANGSARI BLITAR JATIM
- PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PT. PAYUNG PUSAKA KEDIRI.
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “LEMBANG JAYA” MALANG
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. AKHAS MALANG
- PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL “ANIKA USAHA” LAMONGAN
Kalo butuh skripsi yang lengkap, ada klik di sini aja yachh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar